Minggu, 04 Juni 2023

Franchise Xie Xie Ice Cream: Brand Pesaing Ice Cream Viral

 

Franchise Xie Xie Ice Cream: Brand Pesaing Ice Cream Viral

Ilustrasi Foto Kemitraan Xie Xie Ice Cream. Foto: https://www.instagram.com/xiexieicecream/


Membuka usaha franchise sepertinya cukup digandrungi belakangan ini, tak terkecuali  franchise Xie Xie Ice Cream. Kamu yang juga tertarik mau mencoba berbisnis tetapi bingung mau berbisnis apa bisa mencoba membuka  franchise  ini loh. Franchise Xie Xie Ice Cream adalah perusahaan asal Indonesia yang bergerak di bidang F&B. Xie Xie Ice Cream baru berdiri pada tahun ini 2023. Wah terbilang baru ya, tetapi sebenarnya Xie Xie Ice Cream merupakan bagian dari Xie Xie Boba yang sudah berdiri sejak tahun 2019. 


Franchise Xie Xie Ice Cream: Brand Pesaing Ice Cream Viral


Ilustrasi Foto Xie Xie Ice Cream. Foto: https://www.instagram.com/xiexieicecream/


Xie Xie Ice Cream ini tidak hanya memiliki menu ice cream segar saja, tetapi memiliki berbagai jenis minuman, seperti boba, teh, cookies series dan lain sebagainya. Cocok sekali kita minum di cuaca yang seperti Indonesia ini. Sebentar lagi juga akan launching menu barunya. Menarik ya? Kira-kira akan launching menu apa ya? Kita tunggu saja. Dijual dengan harga sangat murah dan rasanya yang enak menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen, apalagi konsumen bebas memilih berbagai topping sesuai selera. 

Menu yang tidak kalah bervariasi, rasanya yang sangat creamy membuat pelanggan tidak bosan untuk membeli lagi kesini, mereka sangat menjaga sekali kualitas Ice Cream yang mereka jual, sehingga rasanya tidak kalah dengan ice cream yang sedang viral diluar sana.

Berapa Harga Xie Xie Ice Cream?


Franchise Xie Xie Ice Cream: Brand Pesaing Ice Cream Viral


Ilustrasi Foto Menu Xie Xie Ice Cream. Foto: https://www.instagram.com/xiexieicecream/


Untuk harga jual Xie Xie Ice Cream sendiri yaitu mulai dari 8.000 sampai 20.000 Rupiah saja loh, dengan topping yang disajikan di atas Ice Cream sesuai selera kamu, bisa kamu coba sekarang juga. Sangat menarik kan? Memang target mereka menjual ice cream ini untuk anak-anak generasi milenial dan generasi Z.

Kapan kalian akan mencoba Xie Xie Ice Cream? Atau malah ingin bisnisnya?

Bagaimana Jika ingin Gabung Franchise Xie Xie Ice Cream?

Jika kamu tertarik dengan bisnis Franchise Ice Cream kekinian ini, maka kamu bisa menyimak informasinya bagaimana cara daftar franchise tersebut, bisa langsung menghubungi tim CS resminya pada Websiteatau Instagram Xie Xie Ice Cream.

Demikianlah ulasan mengenai franchise Xie Xie Ice Cream, jika kamu tertarik membuka bisnis minuman tersebut siapkan persyaratannya. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan Kamu.



BACA JUGA :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar