Jumat, 02 Juni 2023

Strategi Bisnis Mixue

 Jadi Penyelamat Ruko Kosong, Ayo Ulik Strategi Bisnis Mixue

Siapa sih sekarang yang tidak mengetahui Mixue? Gerai eksrim satu ini berada di banyak tempat hingga mendapat julukan sebagai penyelamat ruko kosong dari netizen. Bukan tanpa alasan, bahkan dalam satu kecamatan saja kamu bisa menemukan 2 gerai Mixue, lho.

Dengan total mencapai lebih dari 20,000 cabang di seluruh dunia, apa sih yang membuat gerai es krim ini banyak diminati?

Sistem Franchise Mixue
Sistem franchise Mixue sedikit unik dibandingkan dengan gerai eskrim lainnya. Alasannya adalah karena Mixue tidak menerapkan sistem bagi hasil, manajemen toko bisa dilakukan sendiri. Namun untuk membuka franchise kontrak kerja harus 3 tahun dan jika ingin diperpanjang pihak franchise perlu membayar managemen fee.

Jika kamu tertarik untuk membuka franchise Mixue, maka kamu perlu mempersiapkan uang sebesar 808 juta rupiah berdasarkan surat yang diterbitkan oleh PT. Zisheng Pacific Trading per 31 Maret 2022.

Harga tersebut kamu sudah mendapatkan biaya pembangun gerai, buku resep, menu, seluruh perlengkapan pembuatan produk, seragam karyawan, hingga pendampingan dari manajemen Mixue.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk menyelamatkan ruko kosong dan menjadikannya gerai Mixue?


---
Strategi Bisnis Mixue Menguasai Pasar Dunia   




BACA JUGA :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar